7 Tanaman yang Tidak Disukai Jin, Cocok Ditanam Di Rumah

Tanaman yang tidak disukai jin kebanyakan berasal dari surga. Inilah mengapa alasan jin tidak suka, kebanyakan dari tanaman tersebut.
Jin dan setan merupakan makhluk yang Allah ciptakan memang untuk mengganggu manusia. Jin dan setan identik dengan tempatnya yaitu neraka yang merupakan tempat bagi orang-orang yang telah melakukan tindakan yang dilarang dan tidak disukai Allah SWT. Setiap manusia tentunya selalu berdoa kepada Allah SWT untuk memohon ampun dan dilindungi dari segala godaan jin dan setan yang terkutuk.

Nah, salah satu yang dapat dilakukan manusia untuk terhindar dari jin dan setan adalah dengan menanam tanaman tertentu di tempat tinggalnya. Tahukah Anda apa tanaman yang tidak disukai jin?

Jin Tidak Suka Pada Tanaman Ini

7 Tanaman yang Tidak Disukai Jin, Cocok Ditanam Di Rumah

Ketika Anda akan melindungi rumah dari gangguan gaib yang berasal dari jin atau setan ternyata bisa dilakukan dengan menanam tanaman loh. Berikut ini merupakan beberapa daftar tanaman yang tidak disukai jin yang bisa menjadi solusi bagi Anda untuk mengusir hal-hal gaib yang telah mengganggu kenyamanan rumah.

1. Pohon Bidara

Tahukah Anda apa pohon Bidara itu? Pohon bidara merupakan pohon kecil yang warnanya selalu hijau serta mempunyai buah yang bisa dijadikan sebagai tanaman hias. Pohon ini dalam Al-Qur’an disebutkan sebagai tanaman yang baik karena memang mempunyai khasiat yang baik bagi seluruh manusia. 

Asal dari pohon ini sendiri asli dari Asia, selain khasiat yang bermanfaat pohon ini juga cocok untuk ditanam di depan rumah karena bisa memberikan kesejukan serta keteduhan yang sangat alami. Tahukah Anda ternyata pohon ini juga tumbuh dari surga loh, dipercaya pohon ini bisa menyembuhkan penyakit-penyakit akibat gangguan gaib.

2. Pohon Kelor

Tanaman selanjutnya adalah pohon kelor yang mempunyai aroma yang khas dan cukup menyengat. Oleh karena itu banyak yang tidak menyukai pohon yang satu ini namun tahukah Anda ternyata pohon ini diketahui dapat mengusir hal-hal gaib maupun menangkal gangguan mistis loh. Perlu Anda ketahui juga bahwa daun yang bisa dikonsumsi sebagai sayuran ini juga banyak mengandung nutrisi.

3. Tebu Ireng

Anda mungkin sering mendengar istilah ini dalam sebuah pengobatan, ternyata istilah ini merupakan jenis tanaman loh. Tebu ireng itu sendiri memiliki nama lain tebu wulung yang biasa Anda jumpai di ladang. Tanaman ini dipercaya oleh masyarakat Jawa khususnya bisa untuk melindungi rumah dari gangguan gaib. 

Sesuai dengan namanya disarankan agar bisa ampuh dari gangguan gaib Anda bisa menanam tebu ireng yang mempunyai daun berwarna hitam.

4. Pohon Gaharu

Pohon selanjutnya merupakan pohon gaharu yang merupakan jenis pohon yang terkenal mahal. Tahukah Anda berapa kisaran harga yang dimiliki? Diketahui dengan kualitas yang dimilikinya, harga kayu gaharu di pasaran senilai ratusan juta rupiah loh untuk setiap kilogramnya, fantastis bukan?

Hal tersebut karena populasi dari pohon gaharu sangat tersebut sehingga harganya mahal selain itu pohon itu juga terkenal memiliki minyak yang beraroma khas. Pohon ini juga dipercaya berasal dari surga dan mempunyai khasiat bagi kesehatan serta penangkal gangguan mistis.

5. Kaktus

Bentuknya yang berduri diketahui tidak disukai oleh jin dan dipercaya memang bisa menyerap energi negatif yang ada di sekitarnya untuk menghilangkan gangguan gaib.

6. Mawar Merah

Siapa yang tidak tahu bunga mawar? Bunga indah ini ternyata juga bisa sebagai penangkal gangguan gaib loh. Sama halnya dengan kaktus, bunga mawar juga memiliki duri. Bunga yang identik dengan suasana yang romantis ini ternyata juga bisa melindungi dari gangguan gaib jadi kini Anda bisa menanam bunga yang satu ini selain sebagai tanaman hias juga sebagai pengusir hal-hal gaib.

7. Bambu Kuning

Tanaman hias selanjutnya yang bisa digunakan untuk mengusir jin serta gangguan gaib lainnya adalah bambu kuning. Tanaman ini juga dipercaya bisa mencegah niat orang-orang jahat yang akan masuk ke rumah dengan tujuan jahat loh.

Itulah jenis-jenis tanaman yang tidak disukai jin yang perlu Anda ketahui. Kini agar Anda bisa terlindungi Anda bisa menanam tanaman hias di atas sesuai dengan selera Anda. Bagi Anda yang senang dengan bunga maka mawar merah sangat cocok untuk ditanam.

Posting Komentar

© Atarbiyah. All rights reserved. Developed by Jago Desain