Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Untuk Memudahkan Jodoh

Apa itu doa Nabi Yusuf? Yuk pelajari cara mengamalkan doa Nabi Yusuf dan cari tahu apa manfaat dari doa tersebut untuk kehidupan kita.
Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Untuk Memudahkan Jodoh

Doa Nabi Yusuf adalah sebuah doa yang diambil dari Surat Yusuf ayat 4 yang secara khusus bisa diamalkan untuk bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang baik dalam hidup. Diketahui Surat Yusuf adalah surat ke 12 di dalam Al-Qur’an yang berisi kisah tentang keluarga Nabi Yusuf AS.

Nabi Yusuf AS dikenal selalu melibatkan Allah dalam setiap keputusan yang diambilnya ketika menghadapi sebuah pilihan atau masalah. Di antaranya untuk bab jodoh yang sering dilakukan dengan mengamalkan doa yang ada di Surat Yusuf ayat ke empat tersebut. Lalu bagaimana cara mengamalkan doa Nabi Yusuf?

Panduan Mengamalkan Doa Nabi Yusuf Agar Enteng Jodoh

Khasiat dan ampuhnya Surat Yusuf memang sudah bukan menjadi rahasia lagi di kalangan umat Muslim. Di antaranya adalah dengan mengamalkan Surat Yusuf ayat ke 4 bisa membantu untuk mendatangkan jodoh, memikat hati wanita atau pria yang diinginkannya, membuat bayi yang ada di dalam kandungan mempunyai paras yang elok dan dihormati oleh sesama makhluk hidup selama hayatnya. 

Adapun cara untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf adalah sebagai berikut :

Niat

Sebelum berdoa, terlebih dahulu meniatkan dalam hati dengan tujuan yang baik untuk mengamalkan doa tersebut.

Baca sesudah mandi dan wudhu

Kemudian baca Surat Yusuf ayat 4 setelah Anda mandi dan berwudhu. Setelah membaca, bisa meniupkan pada kedua telapak tangan dan diakhiri dengan mengusapnya ke wajah.

Amalkan secara rutin

Agar Anda bisa memperoleh kesempurnaan niat untuk mencari pasangan atau jodoh, sebaiknya usahakan untuk bisa mengamalkan doa tersebut secara rutin dan istiqomah. Amalkan secara rutin setiap selesai sholat fardu 5 waktu dan amalkan dengan penuh keikhlasan lalu tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan pada wajah secara keseluruhan.

Wajah berseri dan menyenangkan setiap mata yang memandang

Untuk siapa saja yang rutin membacanya maka akan memperoleh efek tampilan raut muka yang menyenangkan serta wajah yang berseri bercahaya bagi setiap mata yang memandang. 

Cara Doa Nabi Yusuf Agar Supaya Bisa Dicintai

Setelah mengetahui bagaimana cara mengamalkan doa Nabi Yusuf untuk mencari jodoh, berikutnya adalah ketahui cara mengamalkannya agar bisa dicintai dan disukai semua orang.

1.     Lafalkan doa Nabi Yusuf ketika Anda sedang bercermin yang artinya, Anda harus melakukannya di depan cermin baik itu menggunakan kaca cermin, air ataupun media lainnya yang bisa digunakan untuk bercermin.

2.     Anda bisa membaca doa Nabi Yusuf ketika sedang bercermin untuk merias wajah sejumlah 7 kali secara berulang-ulang.

3.     Kemudian jika Anda juga menggunakan minyak wangi, maka bisa membaca kembali doa tersebut sebanyak 7 kali sebelum mengoleskannya ke kulit tubuh.

4.     Setelah sholat fardhu juga menjadi waktu terbaik untuk membaca doa Nabi Yusuf sebanyak 7 kali bacaan.

5.     Baca lafal doa Nabi Yusuf dengan menahan nafas, kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan dan sapukan ke wajah dengan rutin setiap harinya.

6.     Usahakan untuk bisa selalu menjaga wudhu dan selalu melaksanakan shalat wajib 5 waktu, sehingga doa Nabi Yusuf benar-benar bisa berkhasiat sesuai yang Anda inginkan.

Itulah beberapa cara untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf agar supaya bisa mudah mendapatkan jodoh dan juga mudah untuk dicintai serta disukai orang. Lalu apa saja manfaat dari mengamalkan doa Nabi Yusuf tersebut?

·         Doa Nabi Yusuf bisa membuat aura wajah terpancar dan bersinar sehingga bisa menambah daya tarik diri.

·         Untuk membuat lawan jenis terpikat sehingga mempunyai ketertarikan pada kita secara alamiah.

·         Untuk membuka pancaran daya tarik orang yang mengamalkan doa Nabi Yusuf baik itu wanita maupun pria.

·         Membuat wajah Anda terlihat bercahaya dan berseri.

·         Untuk membuat wajah lebih terlihat manis dan mempesona meski tanpa make up sekalipun.

·         Supaya mendapatkan jodoh sesuai dengan idaman yang diinginkan selama ini.

·         Untuk bisa menjadi seseorang yang karismatik .

·         Bisa menambah kecantikan dari dalam bagi kalangan wanita yang mengamalkannya.

Sekian ulasan tentang cara mengamalkan doa Nabi Yusuf. Tertarik mengamalkannya? Yuk mulai sekarang juga.

 

Posting Komentar

© Atarbiyah. All rights reserved. Developed by Jago Desain